Senin, 11 Juni 2012

two years for us (part2)

dari sekian banyak orang yang cerita sama gw, jawabannya sama..
dua tahun itu, masa yang sulit..
buat gw masa sulit itu, sulit bangeeet, rumit, semua adaaa. Mulai dari masalah sepele sampai kita diambang batas. Pernah ada yang ngomong


"Lama pacaran itu sama rasa sayang beda tipis, tipis banget. Karena, sayang karena udah lama pacarannya sama emng rasa sayang" 


Waktu yang lalu, kita ribut besar banget, kalo kata dosen BLK mah TM (Tragis Mengenaskan), hehe :p
Yah gimana gw gag ngomong gitu, 2 hari berturut turut kita ribut. Hari pertama karena masalah yang sepele, yaaah buat kita ribut gini udah biasa, tapi hari kedua, itu karena kebodohan gw, entah samapai kapan gw bakal begitu. Dia dateng tuh ke rumah, nggak nyapa gw, tiba-tiba dateng ke kamar, nglempar cincin kembr kita dan berkata "Kalo lo masih mau sama gw, lo balikin tuh cincin ke gw"
JEDAAAAAAR !!!
Udah jatoh ketiban tangga, sakiiitnya bukan main. otak gw langsung mati kutu. Tanpa pikir panjang gw kedepan, niatnya mau ngomong ke dia, "gampang yah ngomong putus"
tapi ternyata, dia malah masuk ke rumah gw lagi, dan dateng buat nyelesein masalah, disitu yang gw pikirin, jangan sampai dia ngeluarin kata-kata itu, dan ternyata, dia ngomong juga, mati kutu lagi gw, bukannya ngomong malah cuma bisa nangis kejer dan diem. Sampai akhirnya dia yang mengalah dan ngelunak (makasih yah).

Nah, baru tadi gw dapet tetuah dari seorang temen gw dan dia, gw cerita yah sebgian besarnya aja, sampai akhrnya dia ngomong....

"Pacaran lama itu pasti ada titik jenuhnya, itu tuh hambatan dari setiap pasangan, dan obatnya cuma satu, SALING NGERTI"
Dari situ gw sadar, selama ini, yang bikin kita ribut, yang bikin kita jenuh, yang bikin kita salahpaham, itu tuh karena kita kurang mengerti pasangan. Dari situ, gw sadar, selama ini, gw cuma minta dingertiin sama dia, tapi gw gak pernah ngerti dia, dia jenuh kalo begitu terus, alasan gw selalu, "aku cape kuliah bla bla bla"
Kuliah gak jadi penghabat kok, beda jurusan, beda fakultas, beda  universitas, atau beda sekolah, asalkan kita saling ngerti, kita pasti selaras, seimbang, kalau di ekonomi mah Break Even Point, rugi gak tapi untung gak, melainkan saling melengkapi..

Sooooo, buat my31, maafin aku yaah :)
semoga aku bisa berubah, amiiin o:)

NB : BIG THANKS BUAT ENDI PURNOMO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar